Sabtu, 05 Agustus 2017 07:15 WIB

Lorenzo Harapkan Adaptasi Lebih Cepat dengan Motor

Editor : Yusuf Ibrahim
Jorge Lorenzo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Balapan pembuka putaran kedua MotoGP 2017 akan segera bergulir.

Jutaan pasang mata di seluruh dunia sudah tak sabar menantikan aksi kuda besi mengaspal di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (60/08/2017).

Tapi ada satu hal yang membuat semua orang penasaran dengan penampilan Jorge Lorenzo. Pembalap anyar Ducati itu sejauh ini belum memberikan kontribusi maksimal terhadap Pabrikan Italia.

Dari sembilan balapan pertama paruh musim MotoGP. Lorenzo hanya sekali berada di podium atau tepatnya pada balapan seri keempat di Jerez. Selebihnya dia tercecer di luar podium.

Jelang balapan seri 10, Lorenzo mengharapkan hasil yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Sejujurnya saya mengharapkan hasil yang lebih baik. Itu yang sebenarnya, dan saya harapkan adaptasi yang lebih cepat dengan motor. Meskipun itu tidak mudah, saya pikir kami berjalan lebih baik dan lebih baik, tapi langkahnya sangat kecil," kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Jumat (04/08/2017). 

"Kami saat ini lebih jauh dari yang saya inginkan, tapi kami juga tidak terlalu mustahil untuk menjadi mustahil. Di Jerez saya finis ketiga, di Montmelo saya hampir mendapat pole position, saya memimpin balapan di beberapa trek. Kami hanya membutuhkan dua atau tiga persepuluh untuk lolos dari hasil 'normal' ini untuk memperjuangkan kemenangan," beber Lorenzo.(exe/ist)


0 Komentar