Minggu, 06 Agustus 2017 11:41 WIB

Barcelona Tawarkan Iniesta untuk Gaet Dybala

Editor : Yusuf Ibrahim
Barcelona izinkan Juventus membawa Andres Iniesta (kanan) jika rela melepaskan Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Perburuan pengganti Neymar kini jadi program utama Barcelona.

Paulo Dybala sekarang sebagai target nomor satu El Azulgrana. Dana besar ditambah bonus pemain siap disodorkan pada Juventus agar bomber asal Argentina itu hadir di Camp Nou.

 Neymar akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah menebus klausul pelepasan sendiri sebesar 222 juta euro. Itu berarti trio MSN Barcelona resmi bubar yang sekaligus membuat lini depan jadi lowong.   

Ini mengharuskan Barcelona mencari penganti Neymar secepatnya. Dari sejumlah kandidat, Dybala yang jadi prioritas. Klub asal Katalan itu konon rela menyetor 120 juta euro pada Juventus supaya penyerang berusia 23 tahun itu jadi tandem Lionel Messi dan Luis Suarez.

Untuk memuluskan rencananya, Barcelona juga memberi opsi lain, yaitu  uang dan ditambah salah satu pemainnya. Klub La Liga itu akan membayar 90 juta euro untuk mahar Dybala.

Tapi, Juventus boleh membawa Andres Iniesta, Rafinha atau Andre Gomes secara gratis.

Tawaran ini diyakini bisa meluluhkan hati Juventus. Pasalnya, Si Nyoya Tua disebut-sebut tertarik pada Iniesta dan pernah berusaha merekrutnya pada bursa musim panas lalu.

Bila pilihan ini diambil, jawara Serie A itu bisa mendapat total hingga 125 juta euro.

Tapi, Juventus bisa juga meraup hingga 140 juta euro. Itu jika yang dibarter adalah Gomes atau Rafinha. Intinya, tim asuhan Massimiliano Allegri bakal untung besar jika mau memenuhi keinginan Barcelona.

Namun, menurut kabar yang beredar, Juventus akan tetap menolak tawaran yang diajukan Barcelona. Maksudnya, Dybala bakal terus dipertahankan.(exe/ist)


0 Komentar