Minggu, 06 Agustus 2017 11:53 WIB

iPhone SE Terbaru Akan Keluar Awal 2018?

Editor : Sandi T
iPhone SE. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - iPhone SE diluncurkan pada Maret tahun lalu. Apple tidak melupakan smartphone miliknya yang berukuran kecil tersebut, dan kabarnya tengah mempersiapkan generasi terbaru.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone SE terbaru akan meluncur pada kuartal pertama tahun depan, yang berarti sebelum akhir Maret -- hampir dua tahun setelah pendahulunya diluncurkan.

Penerus iPhone SE kabarnya tetap menjaga keterjangkauan produk aslinya, namun menambahkan chipset A10 dari iPhone 7 dalam perangkat tersebut.

Layarnya diperkirakan berukuran 4 inci hingga 4,2 inci dengan pilihan penyimpanan 32GB dan 128GB. Handset tersebut akan berjalan dengan iOS 11 dan akan dibekali baterai 1.700 mAh, sedikit lebih besar dari SE terdahulu 1.624 mAh.

iPhone SE terbaru dikabarkan akan dibuat di India oleh Wistron, produsen elektronik berbasis di Taiwan, yang sudah merakit model generasi pertama untuk wilayah Asia sejak Mei, dan akan menambahkan lini produksi baru untuk perangkat generasi berikutnya tersebut.

iPhone SE generasi baru tersebut kabarnya akan diluncurkan di India terlebih dahulu, dan akan menyebar ke wilayah lain, demikian GSM Arena.

sumber: antara


0 Komentar