Selasa, 08 Agustus 2017 10:57 WIB

Dikeroyok Tetangga, Pria ini Lapor Polisi

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Icu Bransky Putra (27) melapor ke polisi setelah menjadi korban pengeroyokan tetangganya (Foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hanya lantaran masalah sepele, Icu Bransky Putra (27), warga Jatipulo RT07/08, Palmerah, Jakarta Barat, harus mengalami luka lebam lantaran di keroyok pasangan suami-istri, Luana (istri) dan suaminya yang belum diketahui identitasnya.

Pria bertubuh tambun itu mengaku menjadi korban pengeroyokan saat dirinya hendak pulang menuju rumahnya seusai bekerja oleh tetangganya.

"Waktu saya dijalan dan sudah dekat rumah, tiba-tiba dicegat dan langsung dikeroyok. Mereka sempat bilang kalo mereka tidak suka kalo saya lewat suka ngelihatin mereka tapi sebenernya saya ngga pernah lihatin merek," ucap Icu kepada wartawan di Mapolsek Palmerah, Senin (7/8/2017).

Tak berapa lama kemudian, setelah sempat terjadi adu mulut, Luana langsung melayangkan pukulannya kepada Icu. Beruntung, sebelum perkelahian itu semakin parah, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung melerai perkelahian tersebut.

"Terus habis dipisahin suami Luana yang saya gak tshu namanya datang dan langsung memukul saya. Si Luana nya juga cakar saya," tutur dia.

Akibat dari perkelahian tersebut, lelaki berusia 27 tahun itu mengalami luka cakar dibagian tangan kiri dan wajah memar dibagian pipi kiri. Sehingga ia pun memutuskan untuk melaporkan kejadiam tersebut kepada pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto menegaskan, akan menindak lanjuti laporan tersebut.

"Kami akan tindak lanjuti setiap laporan yang masuk ke kami," tukasnya.


0 Komentar