Selasa, 08 Agustus 2017 17:31 WIB

Pilih Rakernas di Bandung, Ini Strategi PAN

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Yandri Susanto (ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengumumkan agenda rapat kerja asional (Rakernas) ke-3 akan digelar pada 21 sampai 23 Agustus 2017, di Bandung, Jawa Barat.

"Agenda rutin kepartaian kami yaitu setelah kongres ada namanya rakernas, ini rakernas ketiga dibawah kepemimpinan Ketua Umum Zulkifli Hasan," ungkap Ketua DPP PAN, Yandri Susanto di gedung DPR, Selasa (8/8/2017).

Yandri mengatakan alasan dipilihnya Bandung sebagai tempat digelarnya rakernas lantaran kota kembang tersebut memiliki nilai strategis dalam menghadapi pilkada 2018 

"Ada 16 pilkada termasuk pilbup disana, kami ingin maksimalkan konsolidasi khususnya untuk hadapi pilkada secara serentak Juni 2018," jelasnya.

Selain itu, Anggota komisi II DPR itu berharap nantinya dapat menyerap berbagai laporan seluruh pengurus baik tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Termasuk laporan persiapan konsolidasi di bidang pencalegan dini menjelang penetapan DCS (Daftar Calon Sementara) sudah digulirkan KPU mulai April 2018.

"mudah-mudahan ini memantapkan konsolidasi kami,  tentu kami akan undang Gubernur Jawa Barat dan calon-calon kepala daerah di provinsi lain," pungkasnya.


0 Komentar