Selasa, 08 Agustus 2017 17:21 WIB

Kapolda: Tak Ada Kompromi Tidak Tegas Bandar Narkoba

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis (Foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis mengatakan pihaknya tak ada kompromi terhadap para bandar. Bahkan, dirinya meminta kepada anggotanya untuk tindakan tegas kepada bandar narkoba.

"Narkoba itu adalah kejahatan yang luar biasa," kata Idham saat memberikan penghargaan Kapolda Metro Jaya atas pengungkapan kasus sabu 1 ton di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2017).

Da juga mengaku, telah mengumpulkan seluruh Kepala Satuan Reserse Narkoba tiap Polres di wilayah hukumnya, sejak menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, untuk berani menindak tegas para bandar narkoba yang berani melawan.

Bahkan, kata Idham, dirinya tidak segan-segan akan mengganti Kasat Narkoba di wilayah hukumnya yang tidak berani menindak tegas bandar.

"Jelas kebijakan pemerintah, apabila ada orang asing yang ingin meracuni generasi kita, kita tindak tegas. Masih banyak pemain cadangan, masih banyak yang lain," ungkapnya. 

Idham bahkan menyatakan kalau dirinya siap bertanggungjawab dengan Tuhan terkait urusan menindak tegas para bandar narkoba.

"Kalau masih kurang galak, saya pergi belikan hati serigala di Kanada sana. Urusan bandar minta maaf itu urusan dia dengan Tuhan. Urusan mengirim dia ke Tuhan itu, urusan saya. Selamat berkarya. Terus mengukir prestasi. Kata pepatah, lebih baik satu serigala memimpin seribu domba, daripada seribu serigala dipimpin satu domba. Lebih baik lagi seribu serigala dipimpin raja serigala," pungkasnya.


0 Komentar