Selasa, 08 Agustus 2017 21:35 WIB

Mourinho Tak Sabar Hadapi Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, senang pada pertemuannya dengan Real Madrid di Piala Super Eropa.

Mourinho yang pernah menangani Madrid merasa bangga sebab mantan klub didikannya itu memegang rekor sebagai juara terbanyak Liga Champions.

Musim lalu Madrid kembali meraih gelar juara usai mengalahkan Juventus 4-1. MU sendiri tercatat sebagai pemenang Liga Europa usai membekuk Ajax Amsterdam dua gol tanpa balas.

Kini kedua tim juara tersebut dipertemukan di Piala Super Eropa dan mereka bakal bentrok di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Rabu (09/08/2017) dinihari WIB.

"Sangat senang tampil di Piala Super Eropa. Merupakan suatu kehormatan bisa menghadapi mereka, apalagi Madrid baru saja mencetak sejarah sebagai pemilik juara Liga Champions terbanyak. Kami akan menikmati momen spesial ini sebab kesempatan di Piala Super Eropa tidak datang setiap tahun," ujar Mourinho yang dilansir laman resmi UEFA.

"Saya punya hubungan baik dengan sejumlah pemain Madrid. Saat bertemu mereka nanti, tentu saya akan menyapanya," sambung pelatih berjuluk The Special One tersebut. 

Kedua tim sebenarnya sempat bertemu pada laga pramusim International Champions Cup (ICC), 24 Juli 2017 lalu. Ketika itu MU mengalahkan Madrid lewat drama adu penalti.

Tapi pertandingan tersebut hanya sebatas uji coba sehingga tidak menghadirkan tensi panas sebagaimana layaknya duel tim raksasa.(exe/ist)


0 Komentar