Rabu, 09 Agustus 2017 12:56 WIB

Cabuli Belasan Pelajar, Pria Ditangkap

Editor : Danang Fajar

TUBAN, Tigapilarnews.com - Polres Tuban berhasil AM alias Bang Ali yang melakukan  pencabulan terhadap belasan pelajar di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad menjelaskan dalam keterangannya Pelaku mengaku telah melakukan aksinya sejak 4 tahun terakhir dengan modus mengajak para korban menginap kerumahnya dan memberikan motivasi-motivasi. 

"Pelaku mengajak korban usai pulang sekolah. Namun sesampainya di rumah, pelaku malah merayu para korbannya untuk mau diciumi, diraba-raba hingga korban disuruh memegang kemaluan pelaku," kata Fadly, Rabu (9/8/2017)

Dia juga mengatakan, kasus ini terungkap barawal dari kecurigaan guru korban yang melihat prilaku siswanya ini berubah tak seperti biasanya. 

"Saat ditanya guru, para korban yang berasal dari luar wilayah Kecamatan Rengel berani cerita dan kumudian diajak untuk melapor ke pihak kepolisian," jelasnya.

Pelaku melakukan akai bejatnya ini dilatar belakangi karena ia juga pernah mengalami hal serupa pada saat SMP. Ia juga mengatakan 12 nama yang sudah menjadi korbannya mulai dari anak SMP hingga SMA yang ada di Rengel.

"Sementara untuk mengantisipasi trauma dan tertularnya kelainan sexsual dari pelaku, para korban kemudian deberikan konseling dan pembinaan," tutup Fadly.


0 Komentar