Rabu, 09 Agustus 2017 12:54 WIB

Hari Ini, Ibukota Akan Diguyur Hujan Ringan

Editor : Hermawan
ilustrasi.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang hari ini. Warga diminta waspadai adanya kilat saat hujan.

"Pagi hari cerah berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu," ujar Hary Tirto Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Rabu (9/8/2017).

Siang hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan. Sedangkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan ringan. 

Malam hari, berawan, hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat,  Jakarta Timur dan hujan sedang di Jakarta Selatan. Dini hari berawan. 

Sementara suhu udara 22 hingga 32 derajat celcius, kelembaban udara 50 sampai 95 persen. Kecepatan angin Barat Laut-Tenggara, lima hingga 22 kilometer per jam.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Akan berlangsung antara sore dan malam hari," tandasnya. (ist)

 


0 Komentar