Rabu, 09 Agustus 2017 15:02 WIB

Fadli Zon: Diktator Itu Tidak Dinilai dari Wajahnya

Editor : Rajaman
Wakil Ketua DPR, Fadli Zon. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon kembali berkicau lewat akun Twitternya yang menyinggung ucapan Presiden Joko Widodo saat memberikan kuis kepada salah satu peserta dalam peresmian Pasanggiri Nasional serta Kejuaraan Nasional tingkat remaja Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD di Ponpes Minhaajurrosyidiin, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017) kemarin. 

Menurut Fadli, seorang diktaktor itu tidak dinilai dari wajahnya. 

"Menilai diktator itu bukan dari wajahnya, tapi kebijakan dan tindakannya," tulis Fadli Zon lewat akun Twitter, Rabu (9/8/2017).

"Tumpas ormas, tangkap seenaknya, tuduh makar dll, apa demokratis?" kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini dalam cuitannya. 

Fadli Zon juga pernah menulis 'Sajak Diktator Kecil'. Fadli menutup rapat soal sosok diktator kecil yang ditulis dalam sajaknya. Namun dia mengatakan si diktator bisa tumbang.

Diketahui sebelumnya, 'wajah diktator' diungkapkan oleh Presiden Joko Widodo saat membantah omongan di media sosial bahwa dia seorang diktator. Hal itu disampaikan ketika Jokowi meminta salah seorang hadirin maju ke panggung berdiri bersama dirinya untuk menjawab pertanyaan yang dia berikan.

"Sini, nggak usah takut, Presidennya nggak diktator kok," kata Jokowi kepada seorang remaja perempuan di atas panggung, yang mengundang gelak tawa hadirin, Selasa kemarin. 

"Sekarang di medsos banyak yang menyampaikan, Presiden Jokowi itu otoriter, diktator. Masak wajah saya kayak gini wajah diktator," ujar Joko Widodo ditimpali tawa.


0 Komentar