Kamis, 10 Agustus 2017 08:06 WIB

Chelsea Dinilai Miliki Banyak Kekurangan

Editor : Yusuf Ibrahim
Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Antonio Conte merasa gelisah jelang dimulainya kompetisi Liga Primer Inggris akhir pekan nanti.

Pelatih kebangsaan Italia tersebut belum puas dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini. 

Meski sudah mendatangkan Antonio Rudiger, Willy Caballero, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas 2017, Conte masih melihat kekurangan di skuat asuhannya.

Karena itu ia ingin belanja pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup 1 September mendatang.

"Kami pasti akan mendatangkan pemain lagi. Liga Primer Inggris bukan kompetisi yang mudah. Ada enam tim yang sangat kuat dan Anda harus selalu siap menghadapinya. Kami ingin memperbaiki skuat sebab pasar transfer belum selesai. Kami ingin lebih kompetitif demi memperjuangkan gelar juara," ujarnya yang dikutip dari Sky Sports.

"Perebutan juara bukanlah sesuatu yang mudah. Ini menjadi tantangan besar buat kami. Kami harus kerja lebih keras dan mencoba mempertahankan gelar," tegas Conte.

Menurut laporan media-media Inggris, Chelsea masih membutuhkan sosok gelandang dan pemain sayap. Kabarnya mereka sedang mendekati Danny Drinkwater (Leicester City) serta Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal).

Namun saat disinggung soal dua pemain tersebut, Conte menutup mulut rapat-rapat. Yang jelas akan ada pemain baru yang diusahakan datang sebelum jendela transfer resmi ditutup.(exe/ist)


0 Komentar