Kamis, 10 Agustus 2017 13:31 WIB

Bhayangkara FC Resmi Rekrut Spaso

Editor : Rajaman
Ilija Spasojevic (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Bhayangkara FC akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran Ilija Spasojevic atau yang akrab disapa Spaso ke dalam daftar skuat untuk putaran kedua Liga 1 GoJek Traveloka 2017. Penyerang asal Montenegro itu didatangkan usai dilepas klub Liga Super Malaysia, Melaka United.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menuturkan. lini penyerangan merupakan kelemahan utama Bhayangkara FC sepanjang putaran pertama.

Kehadiran Spaso diharapkan mampu meningkatkan performa lini depan The Guardian.

"Lini depan merupakan salah satu kelemahan kami. Hadirnya Spaso mudah-mudahan bisa menutupi kelemahan itu karena saat bermain di Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Melaka United, dia merupakan striker bagus yang bermain impresif," ujar Simon seperti dikutip Antara, Rabu (9/8/2017).

Sebelumnya manajemen Bhayangkara FC sudah terlebih dahulu mendatangkan bek Firly Apriansyah dan mantan penjaga gawang Timnas U-23 Fauzal Mubarok. Di lini penyerangan Simon telah melepas dua penyerangnya, Muchlis Hadi Ning dan Thiago Fortuoso ke tim lain. Muchlis hengkang dengan status pemain pinjaman ke Semen Padang, sedangkan Thiago Fortuoso dilepas ke Madura United.

Selain memperbaiki performa penyerangan, Simon berharap kedatangan Spaso juga sekaligus menutup celah yang ditinggalkan Fortuoso dan Muchlis. Spaso ditargetkan langsung dapat bermain pada pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Marora Serui, Minggu (13/8/2017) mendatang.

Sementara itu, sang pemain mengaku tidak memasang target pribadi dalam bentuk apapun. Spaso menuturkan jika kehadirannya murni untuk membantu tim barunya meraih posisi terbaik di Liga 1 GoJek Traveloka 2017.

"Tidak ada target pribadi, saya datang untuk membantu tim ini meraih posisi terbaik di Liga 1," tegasnya.

Di Bhayangkara FC, Spaso akan mengenakan nomor punggung 87. Nomor punggung tersebut sama dengan yang dipakainya semasa memperkuat Persib Bandung pada 2015 lalu. 


0 Komentar