Selasa, 15 Agustus 2017 22:05 WIB

Mantan Pemain Tetap Jagokan Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Leonardo Bonucci. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leonardo Bonucci tak lagi memperkuat Juventus.

Bek 30 tahun itu sudah dibeli AC Milan dengan biaya transfer 40 juta euro atau setara Rp625 miliar.

Meski demikian, Bonucci tak lantas menjagokan tim barunya di peta persaingan perebutan gelar Scudetto. Menurut Bonucci, Juventus masih berada di baris terdepan perburuan.

"Juventus tetap menjadi favorit. Mungkin hanya Napoli yang memiliki peluang besar untuk memperjuangkan Scudetto," kata Bonucci pada Gazzetta dello Sport.

"Langkah kami masih berada di belakang keduanya. Setelah mereka mungkin ada Milan, Inter dan juga AS Roma. Tapi kami tak boleh membatasi diri," tegasnya.

Musim ini Milan sudah memperkuat diri dengan memboyong 10 pemain baru. Namun hal tersebut dinilai tidak memberikan pengaruh besar untuk melengserkan dominasi I Bianconeri yang selalu meraih Scudetto sejak 2012.

Akan tetapi Bonucci tak mau meremehkan skuat Milan yang berada di bawah bimbingan Vincenzo Montella. Ia yakin I Rossoneri bakal membuat kejutan pada kompetisi Serie A musim 2017/2018.

"Saya melihat banyak keinginan dalam dirinya untuk memperbaiki tim ini. Dia ahli strategi yang sangat cerdik. Dia pelatih yang hebat dan saya harap bisa menang bersamanya," ucap Bonucci.

"Konsep permainan yang diciptakannya sangat bagus. Saya belum pernah melihat orang memainkan strategi seperti ini," pungkas sang pemain.(exe/ist)


0 Komentar