Rabu, 16 Agustus 2017 23:04 WIB

Inter Dapatkan Penyerang Sampdoria

Editor : Yusuf Ibrahim
Patrik Schick. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Usaha Inter Milan untuk mendapatkan jasa penyerang Sampdoria, Patrik Schick, mulai membuahkan hasil.

Pemain berpaspor Republik Ceko itu dikabarkan telah menolak tawaran Borussia Dortmund dan lebih memilih bergabung dengan Inter Milan.

Tuttosport mengklaim, Schick akan meninggalkan Sampdoria musim panas ini. Dia sebelumnya diminati Juventus dan semestinya sudah bergabung dengan juara Serie A itu pada Juli lalu namun terpaksa batal akibat tidak lolos tes medis.

Kini, Schick ingin bergabung dengan Inter. Borussia Dortmund dilaporkan mencoba membajak Schick dengan tawaran 30 juta euro. 
 

Namun Schick menolak tawaran raksasa Jerman tersebut dan fokus hengkang pada musim panas ke Inter. Musim lalu, Schick sudah mencetak 10 gol di Serie A.

Inter Milan juga sedang mendekati pemain Valencia, Joao Cancelo. Menurut laporan Football Espana, Cancelo akan direkrut Inter dengan status pinjaman selama satu musim.

Pemain kebangsaan Portugal itu awalnya tidak ingin dilepas Valencia. Namun Cancelo ngotot ingin meninggalkan Estadio de Mestalla sebab dirinya tidak mendapat jaminan tempat di starting XI musim 2017/2018 karena harus bersaing dengan Martin Montoya.(exe/ist)


0 Komentar