Kamis, 17 Agustus 2017 08:16 WIB

Gelandang Barcelona Ancam akan Hengkang

Editor : Eggi Paksha
Sergi Roberto. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona mendapat kabar kurang mengenakan dari kamar ganti.

Sergi Roberto konon mengeluhkan masa depannya di Camp Nou. Gelandang bertahan berusia 25 tahun itu mengklaim sudah kehilangan kesabaran dan mengacam akan hengkang pada bursa musim panas ini.

Roberto resah karena kariernya di Camp Nou mulai terancam. Dia khawatir bakal jarang tampil di bawah naungan Ernesto Valverde. Padahal, musim lalu saat masih diasuh Luis Enrique, dia cukup sering masuk tim inti Barcelona.

Roberto mulai dilanda frustrasi karena hanya jadi cadangan saat leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou. Dia barus turun di menit ke-68 menggantikan Iniesta yang mengalami cedera.

Ini diperparah keputusan Barcelona yang merekrut Paulinho. Disamping itu, Philippe Coutinho kabarnya akan segera merapat dari Liverpool. Dia juga harus bersaing dengan Andre Gomes dan Denis Suarez di lini tengah. 

Sementara di sektor tengah, Iniesta, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic diyakini bakal jadi pemain reguler. Artinya, hanya ada satu slot tersisa. Dan, dengan begitu banyak pesaing, Roberto diyakini bakal tersisih.

Ini sebabnya Roberto meminta kepastian soal masa depannya. Dia mengaku siap pergi jika sudah tidak lagi dibutuhkan Barcelona. Dan, kabar ini jadi angin segar bagi Manchester United, Chelsea, Juventus dan AC Milan.(exe/ist)


0 Komentar