Kamis, 17 Agustus 2017 08:21 WIB

Bolt Tetap Berpeluang Debut Bersama Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Usain Bolt. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan Usain Bolt bermain bersama Manchester United kemungkinan bakal terpenuhi.

Sprinter yang barus saja pensiun ini bisa melakukan debutnya bersama Setan Merah jika sudah pulih dari cedera.

Namun, yang bisa dilakoni Bolt bukanlah partai resmi. Bila bugar tepat waktu, pelari berusia 30 tahun itu boleh meramaikan laga amal antara Manchester United melawan Barcelona pada 2 September 2017. 

Sebelumnya, Bolt sempat meminta dilibatkan pada laga amal di Old Traford setelah pensiun dari dunia lari. Sayangnya, sosok kelahiran Jamaica itu mengalami cedera hamstring ketika lomba perpisahannya waktu Kejuaraan Dunia di London.

Meski demikian, kesempatan Bolt tetap terbuka. Dia bisa menemani sejumlah legenda Manchester United seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes jika sudah pulih. Artinya, dia masih berpeluang melakukan debutnya bersama The Red Devils.

“Itu sudah menjadi impiannya sejak lama, selama bertahun-tahun. Dia sangat ingin bermain bersama Manchester United asalkan bisa segera pulih dari cedera,” jelas orang dekat Bolt, dilansir the sun.

Mengingat masih ada waktu sekitar tiga pekan, besar kemungkinan Bolt bakal pulih sebelum laga amal itu digelar. Terlebih, pemegang rekor dunia itu menjalani perawatan intesif. Semua itu demi mewujudkan impiannya. 

“Sejujurnya, saya selalu berkata ingin bermain sepak bola. Sebab, saya merasa itu akan jadi profesi yang tepat bagi saya. Tapi, sekarang saya sedang mengalami cedera hamstring,” ucap Bolt.(exe/ist)


0 Komentar