Kamis, 17 Agustus 2017 08:36 WIB

Legenda Liverpool Siap Lawan Cuaca Panas di Reds Run

Editor : Eggi Paksha
Legenda Liverpool, John Arne Riise. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Legenda Liverpool, John Arne Riise turut memeriahkan semarak ulang tahun RCTI ke-28.

Pada 20 Agustus 2017, Riise akan memimpin langsung lomba lari bertajuk RCTI Reds Run yang bakal diselenggarakan di Bintaro XChange, Kota Tangerang.

Kegiatan ini baru pertama kalinya diadakan di Indonesia. Sebelumnya event serupa pernah digelar di Thailand dan Singapura sejak 2015. Karena itu panitia yakin RCTI Reds Run bakal menarik animo banyak masyarakat.

"Kegiatan ini fantastis, apalagi digelar di Indonesia yang merupakan fan base Liverpool terbesar di Asia Tenggara. Saya sudah siap, walaupun cuaca panas di Indonesia mungkin akan menjadi sedikit kendala," kata Riise, Rabu (16/08/2017).

Sementara itu, Chief Operating Officer Co-Founder Revosport, Glen Stidolph mengaku bangga karena The Reds Run bisa masuk dalam rangkaian acara HUT RCTI ke-28. Pasalnya, RCTI merupakan pemegang hak siar tayangan Liga Inggris musim ini.

"Semoga gelaran perdana Reds Run di Indonesia dapat menjadi langkah awal yang baik untuk bisa kembali bekerjasama di kemudian hari dalam membuat event-event kelas dunia di lain waktu," kata Glen.

Sekadar informasi, event Reds Run tidak hanya memberikan kesempatan bagi penggemar Liverpool untuk berolahraga bersama Riise. Namun, event tersebut juga menyediakan berbagai hadiah menarik seperti satu unit mobil dan sepeda motor.(exe/ist)


0 Komentar