Kamis, 17 Agustus 2017 12:00 WIB

PSG Tertawakan Kegagalan Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Pemain Madrid, Karim Benzema, menggandakan kemenangan dari Barcelona. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kegagalan mempertahankan titel Piala Super Spanyol menjadi momen kelabu bagi Barcelona.

Selain menerima malu lantaran jadi bulan-bulanan Real Madrid, El Azulgrana juga ditertawakan PSG. 

Reputasi Barcelona baru saja tercoreng lantaran tidak bisa berbuat banyak saat meladeni Real Madrid. Setelah kalah 1-3 saat leg pertama di Camp Nou, klub Katalan itu dihabisi dua gol tanpa balas di Santiago Bernabeu. 

Luka itu makin terasa perih lantaran PSG menyindir Barcelona lewat jejaring sosial. Melalui akun twitter-nya@PSG_English, wakil Ligue 1 itu memajang foto Neymar sehabis latihan. Tapi, yang jadi perhatian yaitu adanya emoticon tertawa.

Banyak yang menilai ini cara PSG menyindir atau menertawakan Barcelona. Soalnya, mimpi buruk itu dialami armada Ernesto Valverde setelah melepas Neymar ke Parc des Princes seharga 222 juta euro.

Ironisnya banyak pula komentar negatif di postingan itu. Ada yang mengatakan Barcelona sudah habis setelah ditinggal Neymar. Beberapa menyebut kalau Lionel Messi dkk masih belum bisa melupakan kejayaan dimasa lalu.  

Pendapat ini ada benarnya. Kenyataannya, performa Barcelona sangat buruk di Piala Super Spanyol baik ketika jadi tuan rumah maupun kala berstatus tim tamu. Jarang terlihat lagi serangan berbahaya seperti ketika masih diperkuat Neymar.(exe/ist)


0 Komentar