Sabtu, 19 Agustus 2017 07:11 WIB

Bek Barcelona Masih Sulit Lupakan Kegagalan

Editor : Yusuf Ibrahim
Gerard Pique. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona gagal mengangkat Piala Super Spanyol 2017.

Dalam perebutan gelar, mereka kalah aggregat 1-5 dari Real Madrid. Tampil di Estadio Camp Nou pada leg pertama, Senin (14/08/2017) lalu, Barca kalah 1-3.

Tiga hari kemudian mereka dihajar 0-2 ketika bermain di markas Real Madrid, Estadio Santiago Bernabeu. Kekalahan tersebut ternyata menimbulkan luka mendalam di benak Gerard Pique.

Sejauh ini bek Barcelona tersebut masih sulit melupakan kegagalan di Piala Super Spanyol 2017. Namun dirinya yakin Los Blaugrana akan bangkit di kompetisi yang lainnya.

"Selama sembilan tahun di Barcelona, ini pertama kalinya saya benar-benar kalah dari Real Madrid," sesal Pique yang dikutip dari Marca.

"Kami tidak berada dalam momen terbaik. Namun musim ini masih sangat panjang. Memang benar Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu. Tapi tak lama lagi kami akan memenangkannya. Kekalahan dari Madrid harus kami terima dengan baik. Selanjutnya kami harus tetap optimis dan terus melaju ke depan," jelas sang pemain.

Berbeda dengan Madrid yang terlihat adem ayem, Barcelona masih terlihat sibuk membenahi skuatnya di bursa transfer pemain.

Setelah mendatangkan Nelson Semedo, Gerard Deulofeu dan Paulinho, Barca kini mengincar Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele untuk menggantikan peran Neymar da Silva yang sudah hijrah ke Paris Saint Germain.(exe/ist)


0 Komentar