Sabtu, 19 Agustus 2017 08:16 WIB

Mayweather Punyai Misi Lain saat Lawan McGregor

Editor : Yusuf Ibrahim
Floyd Mayweather Jr. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigailarnews.com- Floyd Mayweather Jr mengatakan rekaman video latihan Conor McGregor dengan Paulie Malignaggi telah menunjukkan jika petarung seni bela diri campuran asal Irlandia Utara itu sangat kotor saat berada di atas ring.

Maksud dari pernyataan mantan petinju tak terkalahkan di kelas welter adalah calon lawannya itu telah melakukan pukulan yang mengenai bagian belakang kepala Malignaggi.

"Banyak pukulan yang ilegal karena Conor McGregor melakukan yang tepat mengenai belakang kepala," sindir Mayweather seperti dikutip dari BBC, Jumat (18/08/2017).

Akibat peristiwa kurang mengenakan itu, Malignaggi memutuskan untuk tidak menjadi lawan sparing McGregor. Malignaggi lantas mempertanyakan apakah McGregor bisa menjaga pertarungan melawan Mayweather tetap bersih atau malah melanggarnya.

"Intensitasnya bagus, saya tidak tahu apakah dia bisa pergi tanpa pengotoran. Saya memilih untuk menempelnya, saya pikir dia saat itu sedikit bingung dan akhirnya dia mengotori saya. Disitulah dia pikir ia paling hebat, tapi berjuang dekat adalah hal tersulit dalam tinju. Karena itulah, ini waktu yang tepat untuk belajar dan saya tidak berpikir Anda bisa melakukannya dalam beberapa bulan," kata Malignaggi. 

Terlepas dari permasalahan itu, Mayweather Jr mempunyai misi lain ketika memilih untuk bertarung dengan McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus mendatang.

Pasalnya, petinju berkepala plontos itu mempunyai peluang untuk melampaui rekor kemenangan beruntun Rocky Marciano.(exe/ist)


0 Komentar