Senin, 21 Agustus 2017 21:40 WIB

Neymar Janji Lebih Hebat Lagi

Editor : Eggi Paksha
Neymar usai mencetak gol pada dua pertandingan pertamanya di Ligue 1. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Neymar menyatakan apa yang dicapainya sejauh ini bersama Paris Saint-Germain (PSG) barulah awal.

Penyerang asal Brasil itu mengklaim bisa terus mengembangkan kemampuannya.

Neymar dibeli PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro. Itu otomatis menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Dan, bomber berusia 25 tahun itu membuktikan kelayakannya bergabung dengan Les Parisiens.

Mantan pemain Santos itu bisa mencetak gol pada dua pertandingan pertamanya di Ligue 1. Saat debutnya kontra Guingamp, dia melesakan satu gol di menit ke-82 yang membuat PSG menang 3-0.

Lalu, pada laga kandang pertamanya di Parc des Princes, Neymar dua kali menjebol gawang Toulouse dimana akhirnya tuan unggul 6-2. Ya, sudah tiga gol dihasilkannya. Itu berarti, jika dihitung, satu gol Neymar berharga 74 juta euro.

 “Ini sangat fantastis. Ada atmosfer luar biasa di sini (Parc des Princes). Saya sangat gembira dengan para suporter, performa tim secara keseluruhan dan semua pemain,” ucap Neymar, dilansir Canal +.

Meski dianggap tampil bagus, Neymar rupanya masih belum puas. Baginya ini baru awal. Masih banyak kewajiban yang harus dipenuhinya, termasuk membantu PSG menjuarai Ligue 1 dan Liga Champions.

Karena itu, Neymar bertekad akan terus mengembangkan kualitasnya. Dia ingin tampil lebih bagus lagi bersama PSG. 

Ini diutarakan karena dia ingin segera membayar pengorbanan PSG yang rela mengeluarkan uang sangat besar untuk merekrutnya.

“Saya merasa bahagia bersama PSG. Disini seperti rumah sendiri. Sekarang, saya ingin beradaptasi lebih cepat, semakin kuat secara fisik. Saya merasa bisa berkembang lebih jauh,” pungkas Neymar.(exe/ist)


0 Komentar