Kamis, 24 Agustus 2017 07:11 WIB

Hotspur Temukan Pengganti Walker

Editor : Yusuf Ibrahim
Kyle Walker-Peters. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tottenham Hotspur langsung kepincut dengan penampilan gemilang pemain debutan Liga Premier, Kyle Walker-Peters saat Spurs mengalahkan Newcastle United 2-0 pada pekan lalu.

Runner up Liga Inggris musim lalu tersebut resmi dikontrak hingga 2020 mendatang. 

Walker-Peters waktu itu mengisi posisi Kieran Trippiers yang absen karena cedera. Dia telah dianggap sebagai penerus Kyle Walker, mantan pemain Tottenham Hotspur yang kini bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan senilai 50 juta poundsterling, Juli lalu.

"Bernyanyi untuk menandatangani kontrak baru dengan Spurs. Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," cuit Walker-Peters di akun Twitternya seperti dilansir Four Four Two, Rabu (23/8/2017).

Cuitan Walker-Peters diunggah setelah Tottenham Hotspur mengumumkan secara resmi penandatangannya kontrak tersebut.

Walker-Peters merupakan pemain Timnas Inggris yang memenangi Piala Dunia U-20 tahun ini. Dia berkembang melalui akademi Spurs setelah bergabung pada 2013.

Di usia 20 ini, Walker-Peters membuat debut penuh Liga Premier dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United. Apakah Walker-Peters akan menjadi Kyle Walker selanjutnya di Tottenham Hotspur? kita tunggu saja kiprahnya di Liga Premier.(exe/ist)


0 Komentar