Senin, 28 Agustus 2017 12:03 WIB

Ozil Akui Arsenal Bermain Buruk

Editor : Eggi Paksha
Mesut Ozil meminta maaf pada semua fans. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kunjungan ke kandang Liverpool berakhir jadi mimpi buruk bagi Arsenal.

Itu membuat Mesut Ozil meminta maaf pada semua fans karena The Gunners tampil sangat memalukan.

Arsenal jadi bulan-bulanan Liverpool saat tanding di Anfield, Minggu (27/8/2017). Klub London Utara itu kalah 0-4 akibat gol Roberto Firmino (17), Sadio Mane (40), Mohamed Salah (57) dan Daniel Sturridge (77).

Baru kali itu lagi Arsenal dihajar empat gol tanpa balas di markas The Reds di Liga Primer sejak 23 Desember 2000. 

Tidak hanya itu, ini juga jadi dua kekalahan beruntun di kompetisi domestik musim ini dimana sebelumnya ditekuk Stoke City 0-1.

Semua ini dialami Arsenal lantaran kinerja para pemain sangat mengecewakan, tidak terkecuali Ozil. Gelandang asal Jerman itu kurang efektif di lini tengah. Itu sebabnya dia meminta maaf.

“Salahkan kami, maki kami, kritik kami. Saya juga sangat kecewa dengan pertandingan itu. Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional. Tapi, kami tidak cukup bagus selama 90 menit,” ucap Ozil, dilansir skysport.

Ozil mengakui Arsenal bermain buruk. Sedangkan disisi lain, Liverpool tampil luar biasa dan bisa memaksimalkan sejumlah peluang. Karena itu, dia menilai armada Juergen Klopp pantas menang.

“Apapun itu. Gunners, saya minta maaf. Terutama kepada fans yang sudah rela datang ke Liverpool untuk melihat kami bertanding. Kami akan mencoba semuanya untuk berkembang dan berusaha bangkit di laga selanjutnya,” pungkas Ozil.(exe/ist)


0 Komentar