Jumat, 22 September 2017 12:52 WIB

Juventus Tak Keberatan Jual Dybala

Editor : Yusuf Ibrahim
Paulo Dybala. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer umum Juventus, Beppe Marotta, membuat pernyataan mengejutkan terkait penyerang muda Paulo Dybala.

Marotta menyebut Juventus tidak keberatan menjual Dybala. Marotta mengatakan hal itu kepada Premium Sport sebelum Juventus mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

Dybala sendiri tampil sebagai starter, namun gol pembeda di laga itu dicetak Mario Mandzukic. 

"Banyak tim telah bergerak dengan baik di bursa transfer. Saya pikir liga akan diputuskan oleh permainan di antara sisi yang bersaing dalam transfer tersebut," kata Marotta, dikutip Football Italia, Kamis (21/9/2017).

"Dybala? Pemain adalah orang yang menentukan sendiri nasibnya. Jika dia ingin pergi, klub tidak mungkin menahannya," kata Marotta. 

Dybala sendiri merupakan salah satu pemain andalan Juventus di lini serang. Selain memiliki kemampuan mencetak gol dan membuka peluang, Dybala juga dianggap sebuah investasi jangka panjang mengingat usianya baru 23 tahun. 

Pada bursa transfer yang telah lewat, Dybala digosipkan menjadi target sejumlah klub elit di Eropa. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut menginginkan jasa pemain asal Argentina Tersebut.(exe/ist)


0 Komentar