Senin, 25 September 2017 11:53 WIB

Milan Siap Selesaikan Masalah Cavani

Editor : Yusuf Ibrahim
Edinson Cavani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan siap membantu Edinson Cavani menyelesaikan masalah yang menderanya di Paris Saint-Germain (PSG).

I Rossoneri bakal menyediakan jalan jika bomber asal Uruguay itu ingin pergi.

Masa depan Cavani bersama PSG dalam bahaya sejak hadirnya Neymar. Walau sama-sama subur, ada potensi mantan bintang Barcelona itu yang bakal jadi pilihan utama pelatih Unai Emery.  
 
Cavani sedikit lebih produktif karena sudah meraup tujuh gol dari tujuh partai Ligue 1 atau sembilan gol total dari sembilan laga. Lalu, Neymar baru mencetak empat gol dari lima penampilan di ajang lokal, atau lima gol dari keseluruhan enam pertandingan.

Tapi, Neymar disinyalir lebih dispesialkan. Mungkin karena dibeli seharga 222 juta euro, bomber berusia 25 tahun itu kini jadi ikon baru PSG. Ini membuat posisi Cavani di skuat utama Les Parisiens jadi terancam.

Apalagi, Cavani sekarang jadi musuh Neymar terkait masalah penalti saat bentrok Olympique Lyon.

Indikasi adanya permusuhan itu lantaran Neymar  un-follow akun Instagram Cavani. Bahkan, menurut kabar, Neymar meminta agar PSG melepas Cavani pada bursa musim dingin.  
 
Situasi ini yang akan dimanfaatkan AC Milan. I Rossoneri siap menampung Cavani jika PSG benar-benar menuruti permintaan Neymar.  Ya, penyerang berumur 30 tahun itu mendapat jalan bila ingin hadir lagi di Serie A. 

AC Milan konon akan sealu membukakan pintu pada Cavani. Jika tidak bisa diboyong pada Januari 2018, tim asuhan Vincenzo Montella bakal membelinya saat kompetisi musim ini berakhir.(exe/ist)


0 Komentar