Senin, 25 September 2017 21:09 WIB

Agnez Mo Jadi Brand Ambasador Pos Indonesia

Editor : RB Siregar
Agnes Monica jadi brand ambasador PT Pos Indonesia, perusahaan kurir terbesar di Indonesia.(ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com  - PT Pos Indonesia menggandeng Diva musik Indonesia Agnes Monica atau yang dikenal dengan Agnez Mo untuk menjadi brand ambasador perusahaan kurir terbesar dengan jangkaun terluas di Indonesia itu.

"Mbak Agnez mendukung penuh aktivitas dan keberadaan Pos Indonesia dan bentuk penyerahan personal stamp (Prisma) yang kami serahkan untuk Agnez ini adalah semacam sinergi atau kolaborasi untuk kedepannya," ujar Kepala Regional 4 Jakarta Pos Indonesia Pupung Purnama usai penyerahan prangko prisma kepada Agnez Mo di Kantor Pos Fatahilah Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017).

Pupung berharap dengan kerja sama dengan Agnez Mo yang mempunyai banyak sekali penggemar di kalangan muda juga akan lebih mengenalkan produk dan jasa layanan PT Pos Indonesia kepada kalangan muda yang umumnya penggemar pelantun lagu "Matahariku" itu.

"Kami berharap kerjasama ini akan lebih mendekatkan dan mengenalkan layanan produk dan jasa kantor pos kepada generasi muda," tambahnya. "Penyerahaan prangko prisma ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih kami untuk sinergi atau kolaborasi. Dengan menjadi brand ambassador nantinya Agnez Mo akan membawa nama baik PT Pos Indonesia dalam berbagai kegiatan nya diberbagai event yang juga akan membawa nama baik PT Pos Indonesia," ujar Pupung lebih lanjut.

Agnez Mo pada kesempatan itu juga menyanggupi untuk menjadi brand ambassador PT Pos Indonesia di masa depan dan penyerahan prangko Prisma atau prangko identitas milik anda yaitu prangko yang menampilkan foto wajah  pelatun lagu "Matahariku" adalah salah satu sinergi kedua belah pihak.

"Satu penghormatan memiliki prangko sendiri. Prangko resmi dengan wajahku. Terima kasih sudah mengundang saya ke sini. Saya senang banget bisa menjadi brand ambassador dari Pos Indonesia," kata Agnez.

Agnez yang tampak segar dengan potongan rambut pendek diwarnai pirang. Mengenakan kebaya modern lengan pendek dipadu dengan celana panjang dari batik membuatnya lebih anggun dan hal yang sama juga dilakukan manajemennya yang mayoritas menggunakan pakaian batik.

Penyanyi yang telah mengepakan sayapnya ke dunia internasional itu mengakui mengaku terhormat memiliki prangko sendiri yang merupakan penghargaan Pos Indonesia kepadanya sebagai seniman. Dan foto di prangko prisma akan menjadi cover album kelima yang dirilisnya pada bulan ini.

Pos berharap dengan menggandeng Agnez sebagai brand ambassador nantinya juga akan mendongkrak pertumbuhan bisnis PT Pos Indonesia dengan menyasar NEZindaCLUB (NIC sebutan penggemar Agnes Mo dan juga kalangan muda)

"Kami berharap selain perangko Prisma untuk Agnez dan kru maupun juga akan dimiliki oleh seluruh fansnya (NEZIndaClub) di seluruh Indonesia. kata Pupung.

Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Handiani Tjatur Setijowati menjelaskan, selaku anak usaha PT Pos Indonesia, kerjasama dengan manajemen Agnez Mo ini diawali dari keinginan pihak Agnez untuk memanfaatkan ruang kosong untuk Food & Beverage di bangunan-bangunan heritage yang ada di kantor Pos.

"Awalnya mereka minat ke Pasar Baru, tapi berhubung sudah full maka pilihannya adalah kantor pos kota tua dan kantor pos Alun-alun Bandung. Dan manajemen menawarkan kolaborasi untuk menjadi brand ambassador sebagai kerja sama jangka panjang. Pos juga menyediakan fasilitas untuk mengirim souvenir-souvenir para fans club. Apa yang bisa kami lakukan tidak hanya sebagai brand image tapi juga untuk bisnis dan logistik," kata Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia Handiani Tjatur Setijowati.


0 Komentar