Selasa, 10 Oktober 2017 17:38 WIB

Gelandang Liverpool Bicara soal Juventus

Editor : Yusuf Ibrahim
Gelandang Liverpool, Emre Can. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang Liverpool, Emre Can, menjadi target Juventus di jendela transfer musim panas 2017. Namun, Can mengaku ingin fokus bermain bersama Liverpool.

Kontrak pemain Timnas Jerman tersebut bersama Liverpool bakal berakhir 30 Juni 2018 mendatang. Artinya, jika kontrak tersebut tidak diperpanjang, Can bakal berstatus free transfer di akhir musim. 

Penampilan buruk Liverpool di beberapa pertandingan terakhir ikut menyumbang spekulasi yang menyebut bahwa Can bakal pindah dari kubu The Reds. Namun, dikutip Football Italia Can membantah hal tersebut. 

"Menjadi suatu kehormatan untuk menerima tawaran dari klub terkenal semacam itu (Juventus -red). Namun, saat ini saya hanya ingin fokus bermain bersama Liverpool," kata Can, Senin (9/10/2017).

"Premier League adalah liga yang sangat luar biasa. Kompetisi paling menarik di dunia, tetapi Anda harus menghormati klub dan liga besar lainnya," lanjut pemain kelahiran Frankfurt. 

Sekadar informasi, Liverpool akan menghadapi laga krusial melawan Manchester United, 14 Oktober 2017 mendatang. Can diprediksi tampil sebagai pemain vital di laga panas tersebut.(ist)


0 Komentar