Kamis, 12 Oktober 2017 17:00 WIB

Arsenal Baru Amankan Dua Pemain

Editor : Yusuf Ibrahim
Mesut Oezil (kanan), salah satu pemain yang bakal bertahan di Arsenal. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Negosiasi kontrak Mesut Ozil di Arsenal sudah mendekati tahap akhir.

Menurut laporan Sky Sports, Oezil bakal memperpanjang kontraknya yang akan kadaluarsa pada 30 Juni 2018.

"Oezil ingin bermain dua sampai tiga tahun lagi di Liga Primer Inggris. Pembicaraan kami dengan Arsenal akan terus berlanjut dan semuanya berjalan secara positif," kata agen sang pemain, Dr Erkut Sogut.

Sebelumnya Oezil disebut-sebut tak mau memperpanjang kontrak karena ingin mencari peluang juara dengan tim lain. Memanfaatkan situasi itu, Barcelona dan Bayern Muenchen sempat menyatakan ketertarikannya pada gelandang 28 tahun tersebut.

Tak hanya Oezil, Arsenal juga mengamankan jasa Calum Chambers. Bek kebangsaan Inggris itu dipertahankan hingga musim panas 2021.

"Saya sadar masih tercatat sebagai pemain muda. Tapi saya ingin melakukan yang terbaik dengan tim ini," ucap Chambers dalam situs resmi klub.

"Saya ingin memenangkan banyak trofi di Arsenal. Saya akan membayar kepercayaan suporter dengan memperlihatkan bakat terbaik dalam diri saya," ujarnya.

Selain dua nama tadi, Arsenal juga menawarkan perpanjangan kontrak pada Alexis Sanchez. Namun striker Timnas Cile tersebut belum juga membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru.(ist)


0 Komentar