Selasa, 17 Oktober 2017 15:27 WIB

Bhayangkara Tambah Semangat Hadapi PSM

Editor : Yusuf Ibrahim
Bhayangkara FC (BFC) siap menjamu PSM Makassar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bhayangkara FC (BFC) akan menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam.

Jelang melawan tim Juku Eja, The Guardian dalam keadaan siap tempur. Dalam sesi latihan di International Sport Club of Indonesia (ISCI), Selasa (17/10/2017) pagi, para pemain terlihat kompak.

Mereka sudah melupakan kekalahan dari Barito. Pelatih BFC, Simon McMenemy, menyebut timya dalam kondisi bagus.

“Kami tidak menang melawan Barito tapi Bali juga tidak. Jadi selisih poin kami masih tetap. Namun, kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM,” terang pelatih Skotlandia itu.

Simon menyebut, PSM adalah tim bagus. “Mereka bahkan lebih kuat dalam setiap pertandingan. Persib mereka kalahkan dengan telak. Tapi kami akan bermain dengan cara kami sendiri. Karena itu, para pemain harus tetap fokus dan bermain seperti apa yang kami mainkan selama ini,” urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Melawan PSM, BFC sudah bisa diperkuat oleh gelandang muda, Wahyu Subo Seto. Subo, panggilan karibnya menyebut pertandingan melawan PSM butuh konsentrasi tinggi.

“PSM adalah tim yang cukup kompak. Tidak mudah mengalahkan mereka. Tapi tekad kami sudah bulat. Kami harus menang dan dapat tiga poin di kandang. Bharamania semakin banyak mendukung kami. Jelas kami akan semakin bertambah semangat,” yakin Subo.

Rencananya, Indra Kahfi dkk akan melakukan official training pada, Rabu, (18/10/2017) pagi. Tidak seperti biasanya memang. Sebab, biasanya, Simon selalu melakukan official training malam ketika timnya bermain malam.

Simon menyebut, timnya melakukan pertandingan yang cukup padat. Ia menginginkan timnya bisa beristirahat cukup ketika melakukan latihan pagi.(ist)


0 Komentar