Selasa, 17 Oktober 2017 16:41 WIB

PNS Pemprov DKI Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik

Editor : Eggi Paksha
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, meminta seluruh jajaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya minta semua PNS DKI bekerja dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus pelayanan untuk masyarakat," kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017). 

Menurut dia, persentase kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik sampai dengan saat ini sudah mencapai 74 persen. Dia pun mengaku bangga akan hal tersebut. 

"Saya bangga, karena ternyata tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan sudah cukup tinggi. Kepuasan masyarakat itu harus ditingkatkan terus," ujar Saefullah. 

Dia menuturkan kontribusi terhadap peningkatan kepuasan pelayanan masyarakat itu tidak terlepas dari kinerja para PNS. 

"Meningkatnya tingkat kepuasan masyarakat itu tentu saja tidak lepas dari kinerja PNS. Ini adalah suatu prestasi, harus dipertahankan, tapi lebih baik ditingkatkan lagi," katanya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan peningkatan pelayanan masyarakat merupakan salah satu upaya dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih di ibu kota. 

"Kami memang berkomitmen untuk mewujudkan good governance dan clean government. Saya berharap tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik terus ditingkatkan," demikian Saefullah.(ist)


0 Komentar