Sabtu, 21 Oktober 2017 08:44 WIB

HUT ke-35 Golkar, Firman Soebagyo Dianugerahi Ikon Jawa Tengah Inspiratif

Editor : Rajaman
Firman Soebagyo Menerima Angerah Ikon Inspiratif Jawa Tengah (ist)

SEMARANG, Tigapilarnews.com – Memperingati 53 tahun partai Golkar, Ketua Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah DPP Partai Golkar Firman Soebagyo dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono diberi anugerah Ikon Jawa Tengah Insipratif yang diberi.

Penghargaan yang digelar di Poncowati ballrom, Patrajasa Semarang (20/10/2017) semalam  ini merupakan even tahunan yang diselenggarakan Berlian Organizer dan Suara Merdeka Network.

“Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah tokoh Jateng yang memberikan inspirasi dan dedikasi di bidang tugas masing-masing. Dalam pergulatan dan pengabdian di bidang tugasnya, mereka mampu memberi inspirasi bagi orang lain, utamanya masyarakat Jawa Tengah,” ujar Ketua Panitia Gunawan Permadi.

Saat diwawancara usai menerima penghargaan, Firman Soebagyo mengaku bersyukur atas tercapainya penghargaan tersebut. Ia berharap momentum ini dapat menjadikan motivasi tersendiri baginya untuk lebih serius dalam memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat.

“Apresiasi ini adalah pemacu semangat saya agar lebih serius bekerja dalam memperjuangkan hak-hak rakyat. Setiap orang harus mampu memberikan dedikasi terbaik pada tugasnya masing-masing dimanapun dan kapanpun mereka berada, Soal menginspirasi atau tidak itu urusan belakang, yang terpenting kita harus bekerja secara jujur dan ikhlas karena apapun yang kita kerjakan akan dimintai pertanggung jawaban baik di dunia ataupun diakhirat,” jelas Firman yang juga merupakan Ketua Umum IKKP.

Lebih lanjut, Firman yang juga Wakil Ketua Baleg DPR RI ini, berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan selalu konsisten menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, tetap berada di jalur yang benar dan memperjuangkan kepentingan rakyat di tengah ancaman asing dari berbagai bidang.

Selain dua nama di atas, anugerah juga diberikan kepada pengusaha keramik Roy Wibisono Anang Prabowo yang menjabat Direktur Nuanza Porcelain Indonesia, Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji, Rektor Undip Yos Johan Utama, Wakil Ketua KONI Jateng Sukahar, Kepala Perwakilan SKK Migas Jawa Bali dan Nusa Tengggara Ali Masyhar, Direktur Dinustek Pulung Nurtantio Andono, Ketua Kadin Surakarta Sri Haryanto, Ketua Peradi Surakarta Muhammad Badrus Zaman, dan GM The Sunan Solo Retno Wulandari.


0 Komentar