Kamis, 26 Oktober 2017 13:55 WIB

(foto) San Miguel Intensifkan Promosi Lewat Danny Masrin

Editor : Yusuf Ibrahim
Jaka Sebastian (kiri), Brand Manager San Miguel, Danny Masrin dan Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran PT Delta Djakarta Tbk. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PT Delta Djakarta Tbk (“Delta Djakarta”), selaku manufaktur dan distributor minuman mengandung malt dari berbagai merek terkemuka seperti Anker, Carlsberg, San Miguel di Indonesia, resmi memperkenalkan pegolf profesional terkemuka Indonesia Danny Masrin sebagai duta merek San Miguel, di Jakarta, Senin (23/10/2017) siang.

Danny Masrin merupakan salah satu pegolf profesional Indonesia yang berhasil menembus peringkat 1226 Official World Golf Ranking (OWGR). Pria kelahiran 29 September 1992 ini adalah pemain golf profesional Indonesia terbaik ketiga menurut OWGR setelah Rory Hie dan George Gandranata (per 8 Oktober 2017).

 

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Delta Djakarta Tbk dan Danny Masrin dilakukan pada Agustus 2017 lalu. Danny akan berperan sebagai duta merek San Miguel selama satu tahun, atau hingga masa kontrak berakhir pada bulan Agustus 2018. Dalam hal ini, logo San Miguel akan disematkan pada outfit golf yang dikenakan oleh Danny Masrin.

 

Selain itu Danny juga akan mempromosikan merek San Miguel dalam berbagai acara golf dan kampanye di bawah naungan San Miguel mulai kuartal IV 2017.(exe)

 


0 Komentar