Minggu, 29 Oktober 2017 12:29 WIB

Tommy Soeharto Imbau Masyarakat Jatim untuk Dukung La Nyalla

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua Umum Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti (kanan). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Kadin Jatim, La Nyalla Mahmud Mattalitti dan tokoh nasional Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) tampil bersama dalam satu panggung di acara silaturahim dan dialog kebangsaan bertajuk “Revitalisasi Sumpah Pemuda Untuk Kedaulatan Bangsa” di Pondok Modern Al-Ishlah Dadapan-Bondowoso, Sabtu malam (28/10).

Acara juga dihadiri Jenderal (Purn) Sjamsu Djalal serta dihadiri ratusan kiai dan ulama. Pengasuh Ponpes Al-Ishlah KH Muhammad Mashum mengatakan, momentum Sumpah Pemuda perlu dimanfaatkan untuk menggali kembali semangat kebangsaan terutama di kalangan anak muda.

“Saya bersyukur malam ini banyak tokoh dan ulama yang hadir. Ini menunjukkan komitmen kebangsaan yang kuat,” ujar KH Mashum.

Dia juga memperkenalkan La Nyalla ke para ulama dan jemaah yang hadir. “Ini juga ada adinda saya, Pak La Nyalla, calon gubernur Jatim. Kita doakan beliau semoga amanah. Saya sepenuhnya yakin, Pak La Nyalla bisa membangun generasi muda Jatim yang produktif, berdaya saing, dan berakhlak,” papar KH Mashum.

Di sela-sela dialog, Tommy Soeharto menyampaikan dukungan kepada La Nyalla. “Saya bukan warga Jawa Timur, tapi saya mengimbau masyarakat Jatim untuk mendukung Cak La Nyalla untuk menjadi gubernur agar Jatim makin adil dan makmur,” kata putra mantan Presiden Soeharto tersebut.

Sementara itu, La Nyalla mengatakan, anak muda di Jatim perlu diberi ruang yang luas untuk mengekspresikan diri sekaligus memaksimalkan potensinya. “Negara dalam hal ini Pemprov Jatim harus hadir mendampingi. Beri pendampingan. Anak-anak muda dibantu, diberi ruang, dari hulu ke hilir dibantu,” ujar La Nyalla.

La Nyalla juga berterima kasih kepada para ulama dan tokoh masyarakat yang selama ini terus mendukung dalam pencalonan di Pilgub Jatim. “Mohon saya terus diberi nasihat, bimbingan agar Jatim ke depan bisa semakin baik lagi,” kata La Nyalla.(ist)


0 Komentar