Minggu, 05 November 2017 08:57 WIB

Idrus Marham Yakin Dedi Mulyadi Tak Akan Khianati Golkar

Editor : Rajaman
Idrus Marham (kiri) dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi (kedua dari kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham yakin Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi tidak akan pernah meninggalkan partai berlambang pohon beringin.

Idrus yakin, Dedi tetap loyal meskipun Golkar telah memutuskan untuk mendukung Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang.

"Saya ketemu dengan saudara Dedi beberapa kali dan itu juga dia adik saya. Saya tanya, Dinda bagaimana Jawa Barat? 'SK sudah seperti ini Kanda Sekjen, sebagai kader saya taat kepada aturan yang ada dan saya tidak akan mungkin menghianati Golkar' itu pernyataannya," kata Idrus kepada wartawan, Sabtu (4/11).

Idrus yakin Dedi tidak akan berpaling ke partai lain. Lebih lanjut Idrus pun mengapresiasi langkah Dedi yang sudah sejak lama memperkuat jaringan Golkar ke daerah-daerah walau pada akhirnya DPP Golkar harus memilih Ridwan Kamil.

“Kami menghargai itu sebagai kerja politik tetapi kita menghargai rakyat, hasilnya seperti itu (mendukung Ridwan Kamil)," katanya.

Idrus menambahkan seluruh kader di daerah akan mengikuti keputusan partai yang tak mendukung Dedi Mulyadi walaupun kader di daerah sempat berbondong-bondong melakukan aksi protes.

"Saya berkeyakinan kader Golkar yang militan, memahami aturan yang ada. Saya berkeyakinan akan melaksanakan (keputusan dukungan terhadap Ridwan Kamil)," demikian Idrus


0 Komentar