Senin, 06 November 2017 08:38 WIB

Manchester United Diminta Tak Panik

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United makin tertinggal jauh dari Manchester City yang ada di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Kedua tim berjarak delapan poin usai menerima hasil berbeda di pekan ke-11. Tampil di Etihad Stadium, City menang 3-1 atas Arsenal. Sementara MU kalah 0-1 saat tandang ke markas Chelsea, Minggu (5/11/2017) malam WIB.

Meski demikian, Jose Mourinho enggan disebut panik. Pelatih MU tersebut yakin dapat mengejar kesenjangan pada akhir tahun ini.

"Kekhawatiran sudah pasti ada. Namun 18 tim lain pastinya lebih khawatir sebab kami masih menempati posisi dua klasemen," ucap Mourinho pada Sky Sports.

"Delapan poin di Liga Primer Inggris tidak sama seperti Liga Portugal, La Liga Spanyol atau Bundesliga Jerman. Masih ada banyak pertandingan. Semoga di hari raya natal dan tahun baru nanti kami bisa mendapat kekuatan maksimal sebab Paul Pogba, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dari cedera," jelasnya.

Soal kekalahan dari Chelsea, Mourinho enggan mempermasalahkannya. Pelatih kebangsaan Portugal itu puas sebab anak didiknya telah memperlihatkan permainan terbaik. 

"Pertandingan dikendalikan oleh kedua tim. Mereka punya sejumlah peluang, kami juga demikian. Tapi tim pertama yang mencetak gol saya rasa pantas menang sebab Chelsea dan Manchester United sama-sama bermain baik saat bertahan," ucap Mourinho.

"Kami punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Tapi kami tak bisa melakukannya. Buat Chelsea, mereka mendapatkan satu gol dan tiga poin. Saya ucapkan selamat," pungkasnya.(snd)


0 Komentar