Selasa, 07 November 2017 12:48 WIB

West Ham United Habis Kesabaran pada Bilic

Editor : Yusuf Ibrahim
Slaven Bilic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- West Ham United sudah habis kesabaran atas kinerja Pelatih Slaven Bilic. 

The Hammers memecat pelatih asal Kroasia itu setelah mereka memasuki zona degradasi menyusul kekalahan kandang 1-4 dari Liverpool, Sabtu (4/11/2017).

"West Ham United mengonfirmasi bahwa Slaven Bilic terhitung hari ini (Senin) telah meninggalkan posisinya di klub," kata West Ham dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters

Pihak West Ham percaya, pergantian pelatih dibutuhkan untuk  dapat bergerak maju secara positif dan sesuai dengan ambisi klub. 

"Pencarian pelatih baru sedang berlangsung. Ini demi membawa West Ham United ke arah lebih maju maju. Pengumuman mengenai pelatih pengganti Bilic akan dilaksanakan dalam beberapa hari mendatang," pernyataan tersebut menambahkan.

Bilic menggantikan Sam Allardyce pada bulan Juni 2015 dan membawa klub tersebut ke posisi ketujuh di musim pertamanya. Pelatih berusia 49 tahun itu juga ikut bersama klub boyongan ke Stadion London musim lalu.

Namun, kinerja Bilic musim ini turun drastis. West Ham baru memenangi dua dari 11 pertandingan Liga Primer musim ini. West Ham  terjermebab ke peringkat 18 dengan 9 poin, hasil dua kemenangan dan tiga imbang.

Selain Bilic, asisten pelatih Nikola Jurcevic, Edin Terzic, Julian Dicks, dan Miljenko Rak juga telah meninggalkan West Ham.(sndo)


0 Komentar