Sabtu, 11 November 2017 09:31 WIB

Rossi Bicara Balapan di Sirkuit Ricardo Tormo

Editor : Eggi Paksha
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (foto istimewa)

JAKARTA. Tigapilarnews.com- Marc Marquez dan Andrea Dovizioso memiliki peluang menjuarai MotoGP 2017.

Persaingan keduanya akan ditentukan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (12/11/2017).

Untuk sementara Marquez masih unggul dengan kepemilikan 282 poin. Ia berjarak 21 angka dari Dovizioso yang ada di posisi dua klasemen.

Kondisi ini tentunya menciptakan berbagai prediksi di kalangan pecinta MotoGP. Hal tersebut juga dimiliki pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

"Situasinya cukup jelas. Anda tidak bisa melakukan banyak perhitungan sebab jarak poinnya cukup besar. Dovi hanya memiliki satu cara yaitu memenangkan balapan. Marc bisa mengendalikan ini, tapi dia harus menunggu sampai akhir pekan untuk melihat sejauh mana levelnya dan apa yang terjadi kemudian," ucap Rossi yang dikutip dari Crash.

Bagi Rossi, Sirkuit Ricardo Tormo mempunyai karakter yang tidak mudah ditaklukkan setiap pembalap. Ia sendiri berharap bisa tampil mulus di lintasan 4 Km tersebut.

"Valencia merupakan trek yang sulit dan karakternya begitu rumit. Namun saya tetap memprediksi balapan positif di akhir pekan ini," ucapnya.

Rossi sendiri punya kenangan manis dengan Sirkuit Ricardo Tormo. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut pernah juara pada 2003 dan 2004.(ant)


0 Komentar