Senin, 13 November 2017 08:23 WIB

Benzema Pesimis Bakal Main di Piala Dunia 2018

Editor : Rajaman
Karim Benzema (depan) dan Didier Deschamps. (foto istimewa)

MADRID, Tigapilarnews.com - Karim Benzema mengaku pesimis ia akan bisa membela Prancis di Piala Dunia 2018 mendatang.

Striker Real Madrid tak pernah lagi dipanggil oleh Les Bleus sejak manajer Didier Deschamps mengetahui bahwa kepolisian Prancis memeriksa Benzema dalam kasus Mathieu Valbuena.

Pemain Fenerbahce itu mengaku mendapat pemerasan terkait video skandal seksnya dan Benzema diklaim ikut terlibat dalam tindakan kriminal tersebut.

Deschamps pun memutuskan tak lagi memanggil Benzema, yang terakhir membela Prancis di Oktober 2015.

Eks bomber Lyon lantas mengatakan bahwa ia pesimis menatap kansnya terbang ke Rusia bersama Prancis di 2018 mendatang.

"Rumit sepertinya bagi saya untuk bermain di Piala Dunia, jangan konyol, tentu saya ingin ada di sana, saya menyukai sepakbola, saya menyukai tekanannya," tutur Benzema di Canal Plus.

"Saya tak punya masalah dengan pemain manapun di Prancis, saya selalu membangun komunikasi dengan mereka. Namun saya punya citra yang buruk di publik. Saya juga tak ingin berada di sana sebagai pemain cadangan. Namun jika memang ada yang lebih baik dari saya, itu bukan masalah."

Benzema juga tidak melihat adanya alasan bagi Deschamps untuk mengklarifikasi situasi yang ada.

"Ini bukan masalah mengklarifikasi atau tidak. Saya sempat mendapat telepon darinya sebelum Euro dan tidak ada penjelasan darinya. Saya menghormati dirinya, namun dia menunjukkan banyak respek sebelumnya dan sekarang memalingkan diri dari saya. Ini menyakitkan."


0 Komentar