Selasa, 28 November 2017 23:56 WIB

Cabuli dan Rekam Anak Gadisnya saat Mandi, Seorang Ayah Ditangkap

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bukannya menjaga dan melindungi putrinya, Ruhendi (32) tega mencabuli dua anak kandungnya saat tengah tertidur. Perbuatan tak terpuji itu dilakukannya selama beberapa tahun dan hampir setiap malam di rumahnya kawasan Pesing Gadog, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kedua korban berusia (16) yang duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan (14) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Mereka mengaku dicabuli oleh orang tuanya saat tengah tertidur.

"Tidak hanya menggerayangi tubuh anaknya, pelaku juga merekam para korban saat tengah mandi dalam keadaan telanjang," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun, Selasa (28/11).

Marbun menceritakan, perbuatan bejad itu dilakukannya hampir setiap malam ketika anaknya tengah tertidur dan saat sang istri tertidur pulas. Kemudian ia langsung menggerayangi bagian dada dan kemaluan korban.

"Mereka ini (korban) sempat berontak namun mereka hanya bisa pasrah saat diancam dengan berbagai perkataan oleh sang ayah," ujarnya.

Namun, karena tidak tahan dengan perilaku ayahnya, kedua korban akhirnya memberanikan diri mengadu kepada RO (32), ibu kandung korban pada Minggu (26/11). LP mengaku telah dicabuli ayahnya sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) sedangkan L sejak setahun terakhir.

"Akhirnya ibunya ini mengadu ke kantor Polsek Kebon Jeruk untuk membuat laporan," katanya.

Marbun mengatakan, korban merupakan anak pertama dan kedua dari empat bersaudara. Pelaku akhirnya ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan Senin, (27/11) malam.

"Saat ditangkap pelaku langsung mengakui perbuatan bejadnya. Semalam sudah saya tangkap tapi bapak Kapolres (Kombes Royce Harry Langie) minta di dorong ke Polres mas, jadi saya tidak bisa detail pemeriksaan," pungkasnya. (mdk)


0 Komentar