Kamis, 21 Desember 2017 18:22 WIB

Muller Ingin Muenchen Pertahankan Momentum

Editor : Yusuf Ibrahim
Thomas Muller. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bayern Muenchen berhasil menuntaskan laga penuh gengsi melawan Borussia Dortmund.

Kemenangan 2-1 atas saingan abadinya mengantarkan Muenchen ke perempat final DFB-Pokal. Thomas Muller pun berharap momentum ini dipertahankan di paruh kedua musim 2017-2018. 
 
Dua gol kemenangan Muenchen yang dicetak Jerome Boateng dan Muller di Allianz Arena, Kamis (21/12/2017), menjadi ajang balas dendam. Musim lalu Dortmund secara menyakitkan mengalahkan The Hollywood di semifinal ajang yang sama. 

Tak heran kalau sukses ini membuat Muller mengajak rekan-rekanya untuk lebih termotivasi untuk mengarungi Bundesliga.

Muenchen memang masih berada di posisi pertama klasemen sementara dengan 41 poin. Namun itu dirasa belum aman mengingat pesaing Schalke dan Dortmund terus membututi. 

Sejak kembali ditukangi Jupp Heynckes setelah menggantikan Carlo Ancelotti sejak September,  Muenchen berhasil meraih enam kemenangan beruntun.

"Ada sedikit turbulensi antara kami dan media. Meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan membuat kami bersuka cita," papar Muller dilansir Soccerway. 

"Inilah sebabnya kami senang bermain di Muenchen dan tak pernah merasa bosan. Tekanan selalu ada dan dalam beberapa pekan ini kami bertahan dengan sangat baik."

Muller melanjutkan jika dirinya ingin membawa kemenangan atas Dortmund di DFB-Pokal sebagai tambahan motivasi di paruh kedua musim ini. "Kami mempunyai modal yang bagus dan kami akan terus menyerang."(snd)


0 Komentar