Sabtu, 23 Desember 2017 17:52 WIB

Kapolrestro Tangerang Periksa Kesiapan Pospam Operasi Lilin Jaya 2017

Editor : Amri Syahputra

Tangerang, Tigapilarnes.com - Sabtu, 23/12/2017. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH, didampingi oleh Waka Polres AKBP Harley H Silalahi, SIK, MSi, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ibu Wenny Harry Kurniawan dan Para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota, Kasubbag Humas Kompol R Manurung, SH, melakukan kunjungan ke Pospam Operasi Lilin Jaya 2017 yang terletak di dekat Mall Robinson Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Kunjungan Kapolres ke Pospam untuk melakukan pengecekan personil serta kesiapan dan juga bentuk pemberian dukungan moril kepada anggota yang sedang berjaga.

”Lakukan tugas Pengamanan Operasi Lilin ini dengan ikhlas, dan merupakan operasi kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018, tetap waspada karena tidak menutup kemungkinan adanya ancaman terhadap anggota yang berjaga dari para teroris,” ujar Kombes Harry.

Selanjutnya Kapolres memberikan sedikit bingkisan bagi anggota yang sedang berjaga di Pospam Robinson, “Terima kasih Komandan atas kunjungannya ke Pospam dan memberikan arahan kepada kami,” terang salah satu anggota.


0 Komentar