Senin, 25 Desember 2017 13:54 WIB

HKTI Kabupaten Pamekasan Mengadakan Musyawarah Kabupaten

Editor : Amri Syahputra
Madura, Tigapilarnews.com - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) kabupaten Pamekasan Mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang bertempat di Gedung Islamic Center Jl Trunojoyo kota Pamekasan, Minggu, 24/12/2017.
 
M Tohir ketua Panitia dalam Acara MUSCAB ini Mengatakan,dalam Acara Muscab ini dihadiri oleh Sekertaris HKTI Jawa Timur, Dinas pertanian, Bangkesbangpol dan Anggota HKTI dari 13 kecamatan se kabupaten Pamekasan.
 
H. Nasir Abdillah selaku wakil ketua HKTI terpilih kabuapaten Pamekasan masa bakti 2018-2023,berharap dengan terpilihnya Habib Amin Jakfar sebagai ketua HKTI kabupaten Pamekasan bisa membawa perubahan besar kepada para petani dan petani bisa lebih sejahtera.
 
H. nasir berharap dengan terpilihnya kepengurusah HKTI yang baru di kabupaten Pamekasan, HKTI bisa lebih kreatif dalam mencarikan solusi supaya para petani bisa meningkatkan kwalitas pertanianya
"HKTI diharapkan bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan trobosan untuk lebih meningkatkan kwalitas pertanian di kabupaten pamekasan,ungkapnya

0 Komentar