Senin, 25 Desember 2017 19:31 WIB

Polsek Karawaci Patroli “Show Of Force “ Pengamanan Natal 2017

Editor : Amri Syahputra

Suasana Natal di tahun 2017 berlangsung meriah, hikmat dan nyaman serta nyaman di Tangerang Kota, khususnya Karawaci. Senin, 24/12.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek ) Karawaci, ketika di hubungi awak media menjelaskan dalam pengamanan di wilayah hukumnya, mendapatkan bantuan personil dari Brimob Mabes Polri.

"Menerima bantuan pengamanan 10 personil anggota Brimob bersejata lengkap, BKO, dari Mabes Polri, Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam rangka perayaan Natal 2017, Senin pagi, 25/12" terangnya.

Pelaksanaan Patroli dengan gelar apel yang di ikuti oleh 10 Personil BKO Brimob dari Mabes Polri dan Personil Polsek karawaci bertempat di halaman Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, Jalan Merdeka Cimone, Cimone jaya, Kec, Karawaci Kota Tangerang.

Masih kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, S.H., "setelah saya apelkan dan berikan arahan, kemudian kita Sprintkan untuk kegiatan Patroli diwilayah hukum Polsek Karawaci, yang didampingi beberapa personil anggota Polsek, mereka akan patroli ke gereja-gereja baik yang ada kegiatan ibadah maupun yang tidak, sehari 2 sampai 3 kali Patroli,” tambahnya.

Lanjutnya lagi, " Patroli ini kita lakukan agar para Jemaat Gereja merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah, juga masyarakat merasa terlindungi dengan adanya patroli “Show Of Foce “dari Brimob dengan ditambah anggota dari Polsek Karawaci dan pelaksanaan Patroli ini tidak ada kaitanya dengan isu-isu apapun, hanya agar masyarakat merasa aman dan nyaman pada saat merayakan Natal,” jelasnya.

Selanjutnya terlihat Kapolsek ini memimpin anggotanya langsung di lapangan, dalam melaksanakan Patroli dan sambang ke gereja – gereja dan dalam rangka kontrol anggota yang melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2017.

Sumber : Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, SH.


0 Komentar