Rabu, 27 Desember 2017 12:41 WIB

Angkasa Pura Janji Perbaiki Layanan Stasiun Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Editor : Yusuf Ibrahim
Stasiun kereta Bandara Soekarno-Hatta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PT Angkasa Pura II telah melengkapi stasiun kereta Bandara Soekarno-Hatta dengan aneka fasilitas pendukung yang sudah bisa digunakan penumpang sejak awal uji coba operasi kereta pada Selasa (26/12) dan berjanji terus memperbaiki layanan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna kereta bandara.

Direktur PT Angkasa Pura II Muhammad Awalludin di Tangerang, Rabu (27/12/2017), menjelaskan stasiun kereta Bandara Soekarno-Hatta yang berada dalam bangunan dua lantai saat ini sudah dilengkapi dengan dua ruang tunggu.

Di ruang tunggu penumpang, tersedia sofa, televisi, sarana untuk mengisi baterai ponsel, dan mesin pembelian tiket kereta bandara. Selain itu ada layanan informasi penerbangan dan fasilitas check inmandiri. Gerai sewaan dan pusat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tersedia di lantai dua.

"Di stasiun juga disiapkan Skytrain yang terhubung langsung dengan Terminal 1, Terminal 2 dan Terminal 3," kata Muhammad Awalludin.

Ia mengatakan selanjutnya PT Angkasa Pura II akan menyiapkan tempat parkir yang terhubung dengan stasiun agar penumpang lebih nyaman.

"Seluruh fasilitas akan terus diperbaiki dan ditingkatkan untuk kenyamanan penumpang. Kita akan buat semuanya terintegrasi," ujarnya.(ant)


0 Komentar