Rabu, 27 Desember 2017 20:09 WIB

Kecelakaan Kerja di Proyek Apartemen Pakubuwono Spring, Tewaskan 3 Pekerja

Editor : Amri Syahputra
Ilustrasi kecelakaan kerja (Ist)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Rabu, 27/12/2017. Tiga pekerja tewas akibat kecelakaan kerja di proyek Apartemen Pakubuwono Spring di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemilik apartemen mengirimkan uang duka kepada keluarga pekerja yang tewas.
 
"Tadi sudah kami cek, mereka mengirimkan uang duka. Mereka yang bertanggung jawab terhadap semua pengobatan," kata Kapolres Jakarta Selatan Mardiaz Kusin Dwihananto di proyek Apartemen Pakubuwono Spring, Jl Teuku Cut Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
 
Tiga korban luka dibawa ke RS Medika Permata Hijau. Pengobatan tersebut ditanggung pihak apartemen.
 
Adapun dari tiga orang luka-luka, dua di antaranya sudah diperbolehkan pulang, sementara satu korban masih dirawat di RS Medika Permata Hijau.
 
"Jadi ada (korban) yang patah tulang tangan kanan dan kiri, kemudian ada yang lecet sobekan," ujar Mardiaz.
 
Sementara itu, polisi masih berfokus mengevakuasi satu korban tewas di lokasi. Ia belum mengetahui apakah korban meninggal yang berada di RS Fatmawati sudah dibawa pulang atau belum karena konsentrasi evakuasi. "Nanti kami cek ya karena masih konsentrasi evakuasi yang satu ini," ujarnya.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan tiga orang korban luka adalah Aris Suryanto (33), Muklas (44), dan Idris bin Sobari (28). Sementara itu, tiga korban tewas adalah Adi alias Bima (30), Khoirul Mas'um (35), dan Dedi Irawan.

0 Komentar