Jumat, 29 Desember 2017 14:16 WIB

Presiden Jokowi Serahkan 5500 Sertifikat Tanah di Mesjid Raya Mujahidin

Editor : Amri Syahputra
Presiden Jokowi serahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Pontianak
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengunjungi Masjid Raya Mujahiddin pada Kamis, 28 /12/2017 dalam  agenda yang direncanakan, Presiden Jokowi rencananya akan menyerahkan 5500 Sertifikat di Mesjid Raya Mujahidin kepada masyarakat yang di Undang.
 
Terlihat, para pengurus da seluruh panitia penyelenggaraan kegiatan kedatangan President RI Sudah siap untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Negara Indonesia tersebut.
 
Selain itu, kesiapan TNI – POLRI khususnya yang ada di Kalbar dalam menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan kunjungan Presiden juga terlihat sangat disiplin, dimana setiap orang – orang yang masuk diperiksa mulai dari atas sampai dengan bawah, guna mendukung kelancaran kegiatan kunjungan Presiden ke Kalimantan Barat, Khususnya Kota Pontianak.
 
Menurut pantauan dilapangan, Masyarakat sampai saat ini masih menunggu kedatangan Presiden, bahkan ada yang sudah rapi menggunakan baju batik khas melayu berwarna Kuning dan lain – lain.
 
Sampai saat ini, persiapan dalam menyambut kedatangan Presiden di Masjid Mujahidin berlangsung aman, lancar tanpa adanya halangan yang berarti.

0 Komentar