Sabtu, 30 Desember 2017 22:07 WIB

LPKA Tangerang Gelar Do'a dan Makan Bersama di Akhir Tahun

Editor : Amri Syahputra

Sabtu, 30/12/2017. Dalam menyambut datangnya tahun baru 2018 yang tinggal hitungan hari, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tangerang, menggelar Do'a dan makan bersama dengan anak anak binaan.

Kegiatan yang di gelar akhir tahun 2017 di aula LPKA ini, nampak di isi dengan acara Do,a bersama dan makan soto bersama petugas dan Anak Binaan, dengan harapan di Tahun 2018 lebih baik dari tahun 2017.

Kepala LPKA Tangerang yang akrab di sebut oleh awak media dan anak anak binaan dengan sebutan Bunda Yuli Niartini, dalam sambutannya, menyampaikan Ucapan terima kasihnya kepada jajaranya,

" Ucapan terimakasih kepada seluruh petugas atas kinerjanya di tahun 2017" Ucapnya.

Dalam sela sela sambutanya Bunda Yuli nampak menghimbau ke jajaranya agar kinerja di tahun depan lebih baik.

" Di harapkan kinerja di tahun depan yakni 2018 lebih baik dari tahun 2017" himbaunya.

Terlihat pula, Ia pun memberikan motivasi dan semangat kepada Anak Binaan untuk selalu berbuat baik sehingga di tahun mendatang dapat lebih menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bunda Yuli menambahkan, " Di malam tahun baru tidak perlu harus dengan acara yang membahayakan seperti harus bakar petasan atau yang lain, Cukup dengan do'a bersama untuk keadaan yang lebih baik" pesannya.

Kegiatan yang di mulai bekisar pukul.12.30 WIB dan di awali dengan sholat Zhuhur berjama'ah bersama anak anak binaan dan berakhir dengan makan soto bersama tersebut, berakhir dengan penuh nuansa Antusias dan hikmat, hingga usai acara.


0 Komentar