Kamis, 04 Januari 2018 12:43 WIB

McGregor Diminta Lupakan Mayweather Jr

Editor : Eggi Paksha
Conor McGregor (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Presiden UFC, Dana White cukup paham dengan kondisinya bintang besarnya, Conor McGregor untuk mendapatkan pertarungan ulang melawan mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd "The Money" Mayweather Jr di dalam ring tinju.

The Notorius melakukan debutnya sebagai petinju dengan menghadapi Mayweather Jr pada Agustus lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Meski sempat mengawali duel dengan sangat baik, namun petarung asal Republik Irlandia itu mulai menurun di pertengahan laga, dan akhirnya dihentikan Mayweather Jr di ronde 10.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, tapi Conor tidak senang dengan penampilannya dan tentu saja Conor, benar-benar yakin akan memenangkan pertarungan itu," ujar White, seperti dikutip MMA Weekly. "Saya pikir Conor memenangkan empat ronde pertama."

Guna menebus dirinya sendiri, McGregor masih memiliki keinginan yang kuat untuk menemui Mayweather Jr lagi, namun White berharap bintangnya itu melupakannya, dan kembali bertarung di dalam arena oktagon untuk mempertahankan gelar juaranya.

"Saya tahu jauh di lubuk hatinya dia akan melakukan pertarungan (lawan Mayweather) lagi, tapi dia harus kembali ke MMA dan mempertahankan gelarnya," ungkap White.

McGregor, juara UFC di dua kelas berbeda, sudah tidak pernah bertarung di UFC sejak 2016, ketika memenangkan tanding ulang dengan Nate Diaz.

Sampai saat ini, dia masih berstatus sebagai juara kelas ringan, dan hal itu memicu tekanan untuk melowongkannya, karena dia tidak pernah bertarung lagi.(snd)


0 Komentar