Minggu, 07 Januari 2018 18:16 WIB

Ciptakan suasana Keamanan dan Ketertiban, Polsek Ciledug Gelar Oprasi Cipta Kondisi Di Awal Tahun

Editor : Amri Syahputra
Awal tahun 2018 Polsek Ciledug nampak menggelar Oprasi Cipta kondisi. Minggu jelang dinihari bekisar pukul 02.00 WIB, kegiatan ini dilakukan agar suasana Keamanan dan Ketertiban wilayah selalu kondusip.

Tangerang, Tigapilarnews.com - Awal tahun 2018 Polsek Ciledug nampak menggelar Oprasi Cipta kondisi. Minggu jelang dinihari bekisar pukul 02.00 WIB, kegiatan ini dilakukan agar suasana Keamanan dan Ketertiban wilayah selalu kondusip.

Oprasi Cipta kondisi dihadiri,  Aiptu A.Gojali selaku Perwira pengawas atau pemimpin Pelaksanaan Cipta Kondisi yang di bantu oleh personil Sabhara Reserse, Lalu Lintas dan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) dengan jumlah keseluruhan 26 Personil, dan Oprasi di gelar di wilayah Metland Kel.Pondok Bahar, Kec.Karang Tengah, Kota Tangerang.

Aiptu Gojali ketika di konfirmasi awak media di lokasi menjelaskan, "Kegiatan ini di laksanakan atas Dasar perintah Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH , hasil dari Pantauan dan Laporan  Masyarakat yang sudah sangat Meresahkan serta sangat Mengganggu aktifitas Masyarakat yang hilir Mudik" terangnya ke awak media.

Aiptu Gojali mengukapkan, " Dalam Pelaksanaan ini terjaring 8 kendaraan Roda 2  yang tidak di lengkapi surat surat dan di adakan Penindakan" imbuhnya.

Lanjut Aiptu Gojali, " Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto , berharap dengan di adakannya Cipta Kondisi ini dapat mengurangi angka tindak kejahatan yang sudah sangat Meresahkan Masyarkat" tutupnya.


0 Komentar