Jumat, 12 Januari 2018 19:35 WIB

Dandim 0703/Cilacap Apresiasi Anggota Yang Telah Pensiun

Editor : Amri Syahputra

Cilacap, Tigapilarnews.com - Jumat, 12/01/2018. Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto pimpin acara korp raport pelepasan anggota yang  Pensiun Prajurit Kodim 0703/Cilacap serta Laporan Korp Pindah Satuan dan penerimaan anggota baru yang berlangsung di halaman Makodim 0703/Cilacap Jl. Jenderal Soedirman D-1 Cilacap.

Usai acara korp raport Dandim memberian cendera mata diikuti Kepala Staf Kodim dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap beserta Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII di Aula Satya Kartika.
Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0703/Cilacap.

"Jangan karena sudah Pensiun atau pindah satuan, tali silaturahmi maupun komunikasi dengan Kodim terputus sampai disini, akan tetapi kami mohon kepada bapak-bapak sekalian untuk senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi," Pesan Dandim Yudi Purwanto.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 0703/Cilacap bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.

"Ini merupakan apresiasi kami kepada anggota Kodim khususnya yang telah pensiun, serta bagi Sertu Berdasa Dwi Yoga, saya ucapkan selamat bertugas di satuan baru di Kodam XIII/Merdeka,” ucap Dandim.

"Selamat kepada prajurit yang pindah satuan, Jaga nama baik Kodim 0703/Cilacap serta selalu bersyukur dengan berbuat yang lebih baik di kesatuan yang baru,"

Dandim juga berpesan kepada prajuri yang pindah Satua agar bisa menjaga nama satuan lama dan selalu memegang teguh Sapta Marga TNI, Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI, Jadikan Satuan yang baru sebagai rumah sendiri dan jalankan tugas dengan penuh rasa tangung jawab.
" Semoga di kesatuan yang baru lebih sukses lagi," ucapnya.

Sementara anggota yang Pensiun  diantaranya Peltu Sudarno Koramilamil 06 / Kesugihan, Peltu Kasiran mantan Bati Tuud  Koramil 07/Maos, Pelda Sukiran mantan Unit Intel Kodim 0703/Cilacap, Sertu Suyono Babinsa Koramil 17/Dayeuhluhur  sedangkan yang laporan korp pindah satuan Kodam XIII/MDK atas nama Sertu Berdasa Dwi Yoga mantan Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap.

Selain itu anggota yang baru masuk Kodim 0703/Cilacap, Serka Dedy Arifin P. , Sertu Chafidlon, Serda Wagirun, Serda Wiko, Serda Widiono, Koptu Ristanto, Koptu Rusmadi dan Kopda Eko Daryoto.

Turut hadir pada acara korp raport, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. A. Rofiq Alfian, para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0703/Cilacap serta Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap Ny. Ita Yudi Purwanto beserta anggota.


0 Komentar